welcome back

blog ini saya buat sekita 2 tahun lalu. saya membuat blog ini setelah membuat catatan harian selama Kerja Praktik (KP) di Bontang, Kaltim. sebagian catatan hariannya sudah saya posting di sini, sebagian (besar) lainnya masih tersimpan rapi di hardisk..

sudah 2 tahun tak dijamah, akhirnya blog ini akan diaktifkan lagi …😀

berawal dari ketidaksengajaan ketika ngobrol santai dengan rekan kerja beberapa hari lalu. rekan saya bertanya tentang bagaimana agar bisa betah membaca buku. saya katakan bahwa, membaca buku bukan sekadar hobi tapi kebutuhan. ketika kita mulai jenuh membaca, maka cobalah menuliskan apa yang  kita baca.

sampai akhirnya dia bertanya, “.. suka blogging?”

saya jawab, “ga, belum sampai tahap blogging..” (seketika pikiran saya menerawang ke blog yang pernah saya buat entah kapan..).

dan hari ini, saya cek status blog saya. ternyata masih ada..😀

so, lets inspire the world…

About rahadiansunandar

mendapat kesempatan untuk menikmati pendidikan di TF ITB 2005-2010. sekarang sedang meniti karir di salah satu perusahaan minyak nasional terbesar di negeri tercinta Indonesia.
This entry was posted in semangat pagi !. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

